Jumat, 09 Oktober 2015

SEBATANG PENSIL

SEBATANG PENSIL


            Dengan sebatang pensil, aku pertama kali belajar menulis huruf-huruf, Dengan sebatang pensil aku belajar menulis kata-kata, Lantas membuat kalimat bermakna yang menggambarkan perasaan, fikiran, atau pun gagasan dan cita-citaku, Sepantasnya aku berterima kasih kepada penemu pensil, Meski pun mungkin  aku tidak pernah tau siapa dia, ciptaanya telah membantuku belajar mengenal huruf-huruf dan menuliskannya.

            Lihatlah di setiap pensil umumnya terdapat penghapus gunanya untuk memperbaiki kesalahan kata atau kalimat yang di tulis, Bayangkan seandainya tidak ada penghapus pasti akan banyak sekali kesalahan kata dan kalimat yang aku buat


            Terimah kasih pensil, penghapus telah mengingatkan ku sekaligus menyadarkan ku bahwa setiap kesalahan yang aku buat dalam hidup ini , sesunggunya bisa di hapus atau di perbaiki , penghapus menjadi pelajaran bagiku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar